Spartacks silaturahmi dengan Maczman di Makassar

Spartacks – Berusaha tetap dijalur utamanya mendukung Semen padang dan menjalin hubungan serta silaturahmi dengan semua suporter di indonesia, kali ini giliran Maczman yang dikunjungi di Makassar, yaitu seorang Afdhal Hakim, atau yang biasa dipanggil dengan Adal bonai yang sedang melakukan misi ke Papua, menyempatkan bersilaturahmi dengan teman-teman dari Maczman.

Adal-Bonai
Adal Bonai (pegang syal) saat dijamu oleh suporter The Maczman di Cafe Maczman, Makassar. Adal berencana melanjutkan perjalanan ke Papua. (foto Tribun Timur)

Dia masuk ke kota makassar pada hari senin setelah menumpang kapal dari labuan bajo, setelah berkoordinasi dengan teman yang ada dimakassar dan hari rabu memutuskan untuk mengunjungi teman-teman Maczman di Maczman Cafe, dan dilanjutkan di Mabes Maczman di Rapokalling Barat Lr.4 No.4 Makassar.
Dengan kunjungan ini diharapkan Spartacks dan Maczman bisa menjalin hubungan silaturahmi yang baik sesama suporter indonesia, dan dari Adal sendiri bisa mendapatkan pengalaman dan belajar banyak dari suporter-suporter yang besar untuk berbagi dengan teman-teman Spartacks lainya, dengan satu tujuan membuat Spartacks menjadi suporter yang lebih baik dan dewasa kedepannya.
Terimakasih untuk rekan-rekan Maczman dan warga Makassar..

Info dari Tribun timur

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *