Persiba Tiba di Padang Sore Ini

logo persiba balikpapanBalikpapan, SPARTACKS Cyber. Rombongan Persiba Balikpapan talah bertolak ke Kota Padang untuk menjalani lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia 2010-2011, hari ini senin 6 Juni 2011 dengan penerbangan pesawat Lion Air pukul 11.15 wita. Laga yang akan dihadapi adalah menjadi tamu Kabau Sirah pada tanggal 9 Juni 2011 di Stadion H. Agus Salim.

Seperti yang dilansir tribunnews, sejumlah pemain tampak bercanda ria sambil menunggu pesawat lepas landas di Bandara Sepinggan. Direncanakan, skuad Tim Beruang Madu ini akan transit di Jakarta sebelum bertolak ke Padang.

Motivasi tinggi untuk mencuri poin di Padang.

Berbekal kekalahan pahit yang diderita Persiba pada laga sebelumnya, dimana Beruang Madu harus takluk 0-1 dihadapan pendukungnya sendiri dari Laskar Wong Kito (5 Juni 2011), Ketua Umum Persiba H. Syahril HM Taher meminta pemainnya untuk menjadikan kekalahan tersebut sebagai motivasi untuk bermain di Padang.

“Kakalahan ini harus menjadi pelajaran buat semua pemain, dan jadikanlah motivasi untuk bisa mebayarnya di luar kandang nanti, karena jika semua pemain disiplin saya optimis Persiba bisa meraih hasil maksimal di away nanti,” tandas Syahril.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *