Alhamdulillah, Kondisi Pagbe Telah Membaik

David Pagbe
David Pagbe

Kabar gembira datang dari tumpuan belakang Kabau Sirah, bek tangguh David Ngan Pagbe yang mendapat cidera usai laga melawan Persela minggu kemarin telah menunjukkan kemajuan yang signifikan. Bek asal Kamerun tersebut diperkirakan akan pulih dari cidera otot paha kiri dan bisa diturunkan pada laga menjamu Arema Indonesia, kamis 28 April mendatang.

Keahadiran bek yang telah berusia 34 tahun tersebut memang sangat dibutuhkan, apalagi dalam laga yang akan memperebutkan posisi kedua klasesmen sementara Liga Super Indonesia musim ini. Selain itu skuad asuhan Nil Maizar tentu saja ingin membalas kekalahan pada pertemuan pertama.

“Kita optimis Pagbe bisa main lawan Arema. Sebelum melawan Persijap lalu, David juga mengalami cedera yang sama, tapi bisa sembuh tepat waktu. Mudah-mudahan kali ini lawan Arema dia bisa fit lagi,” kata Dino Sefriyanto, pelatih fisik SPFC seperti yang dikutip dari Goal.com.

Memang selepas laga lawan Persela, Pagbe tidak langsung pulang ke Padang namun mampir dulu di Jakarta untu menjalani terapi bersama dokter bedah ortopedi. Dokter manyarankan agar di Padang Pagbe menjalani terapi air panas alami. Itu sebabnya, Dino membawa Pagbe melakukan terapi di sumber air panas di kawasan Gunung Talang, Kabupaten Solok. Rencananya, Selasa (26/4) Pagbe kembali akan melakukan terapi yang sama di tempat yang sama didampingi pelatih fisik Dino Sefriyanto. Tidak hanya Pagbe yang bakal melakukan terapi air  panas. Kapten tim Ellie Aiboy juga melakukan hal yang sama.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *