Hadapi “FINAL” Kedua, Semen Padang FC Masih Harus Menang

Spartacks Cyber, Magelang – Jelang duel hangat pekan akhir Liga 1 2019, tim Mahesa Jenar siap menjamu Kabau sirah. Dalam Lawatan ke Semarang, Tim urang awak targetkan 3 point. Hal ini di sampaikan juru taktik Spfc Eduardo dalam konferensi pers, Kamis(12/12).

Laga berat kembali dilakoni anak asuh Eduardo, dalam lawatan ke Semarang. Tim yang berada di ambang degradasi ini mau tidak mau, suka atau tidak suka, harus melumpuhkan tuan rumah dan mengaman kan 3 point agar memperpanjang asa untuk bertahan di kasta tertinggi.

Coach Eduardo mengatakan, “Untuk laga besok kami sudah siap, kami yakin dan percaya untuk bertahan di liga 1 dan kami harus meanang dan target kami tiga point” lanjutnya.

“Strategi masih sama, apapun situasi yang ada, kami berusahan profesional dan harus mendapatkan tiga point dari pertandingan yang tersisa” tegasnya.

“Setiap laga, kami targetkan tiga point, kami tidak mau lagi imbang bahkan kalah. Laga tersisa kami harus sapu bersih tiga point” tambahnya.

Dedi hartono yang mendampingi pelatih kepala mengatakan semua pemain siap untuk tampil maksimal dan berharap mendapatkan poin di laga nanti. “Untuk laga besok semua pemain agar tampil maksimal, dan mudah-mudahan besok tiga point” harapnya.

Laga hidup mati punggawa Kabau sirah vs Mahesa jenar di gelar pada jumat (13/12) di stadion Moch. Soebroto Magelang pada pukul 18:30 Wib. Menarik di tunggu oleh semua pecinta Kabau Sirah.

Kontributor : Rosi Elvionita

Editor : Vembi Fernando

Foto : Media Officer SPFC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.