Rangkaian “FINAL” Dimulai, Harus Menang di Banjarmasin

Spartacks Cyber, Banjarmasin – Dalam lanjutan pekan ke 31 liga 1 indonesia musim 2019. Semen Padang Fc bertandang ke home base Barito Putra. Dalam lawatan ke stadion Demang Lehman ini, tim urang awak target kan tiga point. Hal ini di sampaikan coach Eduardo saat konferensi pers, Kamis (06/12).

Bertandang ke kandang Barito putra, Kabau sirah harus menang, demi mengumpulkan pundi-pundi point penting di sisa lagi demi menjaga asa bertahan di kasta tertinggi liga indonesia.

Coach eduardo mengatakan, “Pertama kami tau Barito bermain baik di beberapa laga terakhir. Besok adalah pertandingan yang sulit dan menjadi laga sangat penting bagi kami.”

“Jelas target kami 3 poin. Tiga point adalah harga mati dan kami harus berjuang untuk hal itu, fokus dan wajib tiga point. Persiapan dari laga ke laga sangat mepet, tapi tim berusahan untuk memberikan yang terbaik untuk laga kali ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan, “Kami kehilangan Mariando karena akumulasi kartu, kemudian Teja dan Irsyad yang absen karena proses pernikahan. Tapi kami mempunyai opsi lain. Target realistis kami akan sapu bersih 4 laga tersika demin bertahan di liga 1,” tegasnya.

“Saya menganalisa secara full tim. Barito memiliki komposisi tim yang sangat bagus. Dan saya sudah siapkan strategi untuk memenangkan laga ini,” tuturnya.

Dedi Hartono mengungkapkan, “Ini adalah laga yang spesial, karena saya pernah di Barito. Tapi saya akan tetap profesional, sekarang kontrak saya di Spfc, maka saya akan berikan yang terbaik untuk tim ini dan semoga 3 point,” harapnya.

Meski tiga pemain pentingnya Absen, Kabau sirah tetap optimis untuk merai 3 pint di laga away ini, laga krusial Kabau Sirah Vs Laskar Antasari ini akan berlangsung di stadion Demang Lehman Banjarmasin pada Jumat (07/12) pukul 18:30 wib, live vidio.com.

Kontributor : Rosi Elvionita

Editor : Vembi Fernando

Foto : Media Officer SPFC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.