HARUS MENANG!

Spartacks Cyber, Padang – Laga pekan 30 liga 1 2019, Kabau Sirah menjamu Bali United, bertekad amankan point penuh dari pemuncak klasemen tersebut. Hal ini di sampaikan oleh coach edu dalam konferensi pers tadi siang.

Coach Eduardo menyatakan siap untuk laga besok dan siap amankan tiga point.

“Kemungkinan menang ada, tetapi besok kita lihat di lapangan, untuk besok kami tidak akan memberikan kesempatan Bali United untuk juara disini. Dalam laga yang tersisa, kami targetkan menang,” tegasnya.

Pemain spfc M.rifqy mengatakan, “Ini adalah laga krusial dan penting, kami akan melanjutkan trend positif menang di laga home. Semoga kali ini kami mampu mempertahakannya, karena tiga point besok menentukan nasip kita selanjutnya.”

Untuk laga besok di pastikan dua andalan Kabau sirah tidak bisa bermain, Roni rosadi masih terkena akumulasi kartu dan Andalan di mistar gawang Teja Paku alam tak bisa tampil, karena masih dalam masa cuti nikah.

Coach Teco dalam kesempatan kemarin juga mengucapkan Selamat ulang tahun buat Semen Padang FC. “Untuk Bali united kami hanya punya waktu latihan 2 hari. Besok adalah laga penting bagi kami, kami hanya butuh satu point untuk mengukuhkan posisi juara agar pulang dari sini kami bisa selebrasi di Bali, kami harus tetap fokus menghadapi SPFC” paparnya.

“Kami memboyong 20 pemain, 2 orang akumulasi kartu, peluang juara sangat besar. Saya sampaikan kepada pemain agar tetap fokus. Hadapi SPFC kami akan bermain dengan maksimal,” jelas teco.

Yabes roni, mengungkapkan “Kami akan lanjutkan trend postif, kami akan bermain dengan baik, bisa menghibur semuanya. Spfc adalah tim tabgguh, tim kompal dan pekerja keras, tapi tekad kami bertandang ke Padang untuk mendapatkan point” tegasnya.

Kedua tim ngotot untuk memenangkan laga ini, BU hanya butuh satu point untuk merayakan Pesta juara liga 1 musim ini, sementara Kabau sirah bertekad amankan 3 point agar keluar dari zona merah. Partandingan seru tim papan atas dan papan bawah ini menarik untuk dinantikan. Laga ini akan di sirkan Indosiar langsung dari Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin (02/12).

Kontributor : Rosi Elvionita

Editor : Vembi Fernando

Foto : Media Officer SPFC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.