HARUS 3 POIN!

Spartacks Cyber, Padang – Jelang laga pekan 28 liga 1 2019, Kabau sirah akan menjamu Kalteng Putra, laga sengit dua tim papan bawah untuk keluar dari zona degradasi. Inilah laga penting dan kami siap amankan point penuh. Hal ini disampaikan coach Eduardo saat konferensi pers tadi siang, Rabu (20/11).

“Kami sudah siap untuk laga besok, pertandingan besok adalah laga sangat penting dan kami mencari point penuh.” Sebut pelatih asal Portugal ini.

Dia menambahkan, “Dalam laga besok, satu pemain tidak bisa dimainkan yaitu Saeful anwar karena akumulasi kartu. Kami akan fokus untuk laga besok guna mengamankan tiga point.”

Yu yun ko yang juga menjadi translator pelatih kepala mengatakan semua pemain siap, “Jika besok kita 3 point maka akan keluar dari zona degradasi. Besok kita harus tiga point, dan saya tidak mau kecewa lagi main di Home.”

“Untuk pemain perihal mental sangat siap dan semangat untuk memenangkan laga, ini bukan laga biasa, ini seperti laga final bagi kami, laga yang sangat krusial.” Tambah Yu.

Di tanya perihal ia pernah di Kalteng Putra, Yu menegaskan, “Saat ini saya membela Kabau Sirah, saat ini saya menggunakan jersey merah Semen Padang FC, di lapangan saya profesional,” tegasnya.

Duel tim papan bawah ini akan di gelar di stadion Haji Agus Salim Padang, pada Kamis (21/11). Laga krusial ini akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk keluar dari zona degradasi.

Kontributor : Rosi Elvionita

Editor : Vembi Fernando

Foto : Media Officer SPFC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.