Hadapi Persija, Semen Padang FC Ngotot Amankan Tiga Angka

Spartacks Cyber, Padang – Menjamu tim Macan Kemayoran, Kabau Sirah targetkan tiga point. Hal ini di sampaikan coach Eduardo dalam konferensi Pers, Rabu (06/11)

Eduardo mengatakan, “Besok adalah pertandingan yang sulit, kita targetkan 3 point. Laga home atau away tidak ada perbedaan, itu sama saja.”

Menanggapi harapan supporter tentang kemenangan, Eduardo menanggapi dengan positif. “Tiap supporter tentu menaruh harapan kemenangan pada tim mereka. Tentu hal ini terjadi bagi semua tim. Makanya besok harus tiga point. Tuntutan ini sangat normal dalam sepak bola,”ujarnya.

Pemain spfc Yu Hyun Ko mengatakan, “Pemain tahu lawan besok adalah lawan yang penting dan kita harus dapatkan tiga point. Motivasi pemain meningkat pasca dapat satu point melawan Bhayangkara kemren. Intinya besok tiga point,” tegasnya.

“Saat ini kita tidak ada waktu lagi, harus tiga point. Kita main di kandang, harus fight dan berani. Persija tim kuat , tapi saya percaya menghadapi mereka.” Lanjut Yu.

“Tidak peduli siapapun lawannya, di Persija ada pemain bgus. Tapi kita harus percaya tim kita juga tim bagus, dan besok harus tiga point,” ungkapnya.

“Ini adalah laga home, kita harus siap menghadapi tuntutan suporter, tentu mereka mengharapkan kemenangan. Ini adalah situsi normal dalam sepak bola,” tambahnya.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Haji Agus salim padang pada 7 November dan di siarkan live di indosiar.

Kontributor : Rosi Elvionita

Editor : Vembi Fernando

Foto : Tim Spartacks Cyber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.