Pelatih Puji Penampilan Anak Asuhnya

Spartacks Cyber, Jakarta – Tim urang awak berhasil curi satu point di PTIK, Jakarta. Pelatih Eduardo Almeida memuji permainan anak asuhnya. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Ptik berakhir imbang 2-2, Sabtu(02/11)

Eduardo mengatakan, “Terima kasih, ini laga berat dan 1 point yang berharga yang dapat meningkatkaan moral tim ke depannya. Yang jelas ini proses pertandingan, ini kerja sama tim dan setiap laga saya dan tim akan berikan yang terbaik.”

“Saya ucapkan selamat kepada pemain, yang bermain bagus dan mampu memberikan point, saya cuma kurang puas dengan hasil akhir. Harusnya tim mampu merai 3 point.” pungkasnya.

Dedi Hartono yang mendampingi pelatih mengatakan, “Pertandingan cukup sengit, semoga dengan 1 point ini dapat memberikan semangat untuk tim di laga selanjutnya. Mudah-mudahan di laga selanjutnya kami mampu meraih 3 point,” harapnya.

Empat goal yang tercipta di laga sengit tersebut di cetak oleh, Anserson Salles (50′), M.rifq (56′), Flavia beck Junior (86′) dan Herman Dzumafo (89′).

Dalam laga selanjutnya Kabau Sirah akan menjamu tim macan kemayoran di stadion H. Agus Salim pada 7 november mendatang.

Kontributor : Rosi Elvionita

Editor : Vembi Fernando

Foto : Ridho Yusha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.