Berhadapan dengan Bhayangkara FC, SPFC Incar Poin

Spartacks Cyber, Jakarta – Bertandang ke home base Bhayangkara fc, Kabau Sirah incar point. Hal ini disampaikan coach Eduardo dalam Konferensi pers tadi siang, Jum’at (01/11)

Coach Eduardo mengatakan, “Besok adalah pertandingan yang sulit, kami mengincar point di laga ini. Tim sudah siap, saya meminta anak-anak untuk tidak kehilangan point, mudah-mudahan kami bisa memperoleh point.”

Bertandang ke markas Bhayangkara, tim urang awak datang dengan kekuatan pincang. Dua pemain asing andalan, Dany Karl Max dan Vanderlei Fransisco, absen akibat hukuman akumulasi kartu, dan dua andalan mereka Irsyad Maulana dan Vendry Mofu mengalami cidera.

“Kita tahu sulit untuk memperoleh point disini. Tetapi anak-anak mempunyai motivasi lebih untuk mencuri poin, harus berjuang mati-matian demi poin,” katanya.

Pemain Spfc Dedi Gusmawan mengatakan, “Kami akan bermain sesuai istruksi pelatih. Dan semoga besok 3 point.”

Coach paul mengatakan, “Tim sudah tidak sabar menghadapi dan bertanding besok. Tidak ada tim lemah di liga 1, untuk Wahyu Tri kami belum bisa pastikan akan bisa tampil atau tidak, kami tidak pernah meremehkan siapa pun lawan dan kami siap meraih kemenangan.”

Terkait cuaca, “Para pemain adalah pemain profesional, Saya yakin mereka bisa beradaptasi dengan cuaca sekalipun itupun hujan,” lanjutnya.

“Permainan SPFC sudah di analisa, kita juga sudah melihat kelebihan dan kelemahan semen padang. Kami yakin mereka datang untuk meraih 3 point untuk keluar dari zona degradasi. Kami harus mempunyai ekspektasi tinggi agar bisa menang,” tegasnya.

Adam alis, “Ini kandang kita, dan kita harus mendapatkan kemenangan beruntun. Tidak hanya flavio saja yang bagus yang lain pun pasti akan bermain bagus untuk mendapatkan kemenangan, dan kami sudah mewaspadai itu.”

Dia menambahkan, “Untuk saya pribadi coach alisa adalah pelarih yang pintar dan pemain pun medah mengerti.”

Laga ini akan di gelar pada 2 november si tadion PTIK Jakarta pada pukul 18:30 Wib.
Sampai berita ini di turunkan tim kebanggaan Ranah Minang ini masih bertengger sebagai juru kunci di dasar klasemen.

Kontributor : Rosi Elvionita

Editor : Vembi Fernando

Foto : Media Officer SPFC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.