Kabau Sirah Tak Mau Kecolongan Lagi

Spartacks Cyber, Padang – Menghadapi Persipura Jayapura, Kabau Sirah Siap memberikan penampilan terbaik, hal ini di sampaikan coach Eduardo pada konferensi pers siang tadi, Rabu(23/10)

Coach edu mengatakan, “Pertandingan besok adalah pertandingan berat. Kami sudah menyiapkan benerapa skema menghadapi tim tamu, dan siap meraih 3 point.”

Beliau menambahkan, “Yang sebenarnya terjadi di pertandingan lalu, kita kalah dalam service bukan dalam organisasi. Saya selalu melihat vidio lawan menjelang setiap laga.”

M.Rifqi menuturkan, “Besok pertandingan penting, semua pemain bersemangat, besok adalah momen kami untuk bangkit dan kami tidak mau kalah kembalu di kandang.”

“Kita bermain dengan tim, saya yakin teman-teman saya bisa membantu saya di belakang, yang pasti kita sudah latihan untuk mengantisipasi serangan Persipura, coach Jackson selalu berusaha menekan tim lawan,” ujarnya.

Laga seru ini akan berlangsung di Stdion Haji agus salim Padang esok (24/10)pukul 16:00 Wib dan di siarkan secara streaming oleh vidio.com.

Kontributor : Rosi Elvionita

Editor : Vembi Fernando

Foto : Spartacks Cyber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.