OPTIMIS 3 POIN!

Spartacks Cyber, Padang – Menjamu tim Madura United, Kabau sirah optimis mengamankan 3 point di kandang. Ini di sampaikan coach Eduardo dalam konferensi pers tadi pagi, sabtu (19/10).

“Madura adalah tim besar dan bagus, saat ini mereka (Madura) berada si posisi dua.” Sebut Eduardo saat konferensi pers. Walau demikian Edu menargetkan anak asuhnya mampu meraih point, apalagi ini di kandang sendiri.

Dia menambahkan, “Tak ada persiapan khusus menjamu tim sekelas Madura. Kami latihan normal seperti biasa. Fokus kita memblok semua serangan.”

Meski di pihak lawan banyak pemain bintang, eEu tak gentar, karena menurutnya kemenangan sebuah tim berasal dari kolektivitas, dan Spfc fokus untuk meraih tiga point.

“Semoga anak-anak menjaga mitivasi untuk memperoleh tiga poimt di depan publik sendiri,” harapnya.

“Ini adalah keadaan normal dari setiap supporter untuk tim mereka untuk memeperoleh kemangan. Kami akan tampilkan hal positif dan siap bermain lebih baik. Kami hanya melakukan latihan ringan, dan menyaksiakan vidio terkait tim lawan dan melakukan recovery untuk menjaga kebugaran,” tambah pelatih yang mampu memberikan Semen Padang FC tanpa kekalahan di 5 laga terakhir

Kiper andalan spfc Teja Paku Alam menyampaiakan, “Kami siap seratus persen dan siap memberikan yang terbaik, serta bermain sesuai instruksi pelatih.”

“Komunikasi antar lini dan kerja sama tim, insya allah saya bisa clean sheet” harapnya.

Laga menarik ini akan di gelar di Gor Haji Agus Salim Padang pada 20 Oktober 2019 pukul 16:00 Wib.

Kontributor : Rosi Elvionita

Editor : Vembi Fernando

Foto : Media Officer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.