Kabau Sirah Taklukkan Macan Kemayoran

Spartacks Cyber, Bekasi – Tim urang awak, Semen Padang fc, berhasil melanjutkan trend positf di putaran kedua ini. Tiga point dari laga away ke kandang Persija berhasil di genggam. Lewat gol Vendry Movu dan gol dramatis di menit akhir dari Mariando, Rabu (16/10).

Head coach Edurado mengatakan, “Kami bermain dalam pertandingan yg sulit. Kunci permainan kami ada di babak kedua setelah berani mengganti strategi.”

Mariando mengucap puji syukur atas kemenangan sore ini. Kata pemain asal Papua ini, inilah hasil dari tekad dan kerja sama yang baik dari tim.

“Saya siap dengan setiap kesempatan yang diberikan coach. Sudah kewajiban saya sebagai pemain untuk menunjukkan dan melakukan hal yang terbaik untuk tim,” paparnya.

Dalam laga yang berlangsuang di stadion Patriot Bekasi ini, dari babak pertama pertandingan berjalan menarik. Jual beli serangan terjadi di kedua belah pihak.

Amunisi baru yang dimasukan coach edu berhasil, pemain pengganti yang baru saja dimasukkan, vendry mofu berhasil menjadikan skor 1-1 (57′).

Beberapa peluang emaspun didapatkan pemain SPFC lainnya, Irsyad Maulana menerobos pertahanan Persija, namun sayang penjaga gawang persija berhasil menepis kesempatan itu (65′). Kemudian flavio tak berhasil memanfaatkan peluang yg di dapat, tendangannya terlalu lemah (78′).

Dimasa tambahan waktu pemain pengganti Mariando di detik-akhir, memastikan satu gol yang membuat kedudukan menjadi 2-1 untuk kemenangan Kabau Sirah. Tiga point dramatis didapat tim tamu. Dan untuk kali pertamanya Semen Padang FC keluar dari zona degaradasi dengan perolehan 20 point dan bertengger di posisi 13 klasemen sementara.

Kontributor : Rosi Elvionita

Editor : Vembi Fernando

Foto : Media Officer SPFC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.