Semen Padang FC Siap Hadapi Macan Kemayoran

Spartacks Cyber, Bekasi – Menghadapi tim Macan Kemayoran, Semen Padang FC siap dan makin percaya diri untuk meraih point di stadion Patriot. Hal ini disampaikan head coach Edurdo saat konferensi pers tadi pagi, Selasa (15/10)

“Besok merupakan pertandingan yang sulit karena kami menghadapi tuan rumah yang bagus, tetapi walaupun ini pertandingan sulit, kami siap membuat tim persija ke sulitan di laga besok,” jelas Eduardo.

“Pasca libur, kami tidak ada persiapan khusus, ini sama dengan pertandingan sebelumnya. Motivasi kepada pemain enjoy di setiap latihan dan pertandingan serta fokus di setiap laga untuk mencuri point,” ungkapnya.

Coach Edu menambahkan, “Semen Padang FC sudah menganalisa permainan Persija, ini sepak bola, berbagai hal bisa terjadi.”

Flavio yang mendampingi pelatih dalam konferensi pers mengatakan, “Besok adalah pertandingan yg sulit, kami besok akan melakukan yang terbaik. Saya sangat menginginkan tim ini bertahan di liga 1,” harapnya.

Laga menarik ini akan di berlangsung di Stadion Patriot esok (16/10) pada pukul 15:30 Wib dan spfc siap melanjutkan trend positfnya.

Kontributor : Rosi Elvionita

Editor : Vembi Fernando

Foto : Media Officer SPFC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.