Badak Lampung Pincang, Semen Padang FC Bisa Ambil Keuntungan?

Spartacks Cyber, Lampung – Badak Lampung tidak akan full-team saat menjamu Semen Padang FC di lanjutan Liga 1 2019. Hal ini akan coba dimanfaatkan Kabau Sirah.

Badak Lampung akan kehilangan lima pemain : Marcus Vinicus Vidal, Yoewanto Setya Benny, Johan Yoga Utama. Artur Bonai dan Saepullah Maulana juga tidak bisa dimainkan ketika disambangi Semen Padang FC, Sabtu (5/10/2019).

Absennya mereka praktis akan sedikit melemahkan Badak Lampung. Pelatih Semen Padang FC Eduardo Almeida “Kita tahu mereka tidak diperkuat oleh beberap pemain pilar. Tapi pastinya mereka memiliki pengganti sepadang. Situasi seperti itu biasa di sepakbola. Kalau ada cidera 5, pasti ada pengganti 5 pula. Intinya nanti 11 lawan 11,” kata Eduardo di Lampung, Jumat (4/10/2019).

Eduardo tetap mewaspadai permainan Badak Lampung, meski tak diperkuat lima pemain pilarnya. “(Absen pemain) tidak akan berpengaruh banyak. Kita harus tetap waspadai mereka, tapi juga tetap fokus dengan target kita (mencuri poin),” kata dia.

Menghadapi tim yang notabene memiliki catatan apik dengan tujuh laga tidak terkalahkan itu, eduardo sudah menyiapkan berbagai strategi untuk membawa kemenangan tandang. Untuk merealisasikan target tersebut, Semen Padang FC sudah menjalani latihan intens selama satu minggu di Lampung.

“Saya tidak melihat dan hanya mengetahui hasil laga di putaran pertama lalu. Saya harap pemain melupakan kekalahan itu karena saya tidak ingin mereka melihat lagi kebelakang. Saya ingin mereka fokus dan merebut kemenangan,” tutup Eduardo.

Sumber : https://m.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4734488/badak-lampung-pincang-semen-padang-bisa-ambil-keuntungan

Editor : Vembi Fernando

Foto : Media Officer Semen Padang FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.