Kabau Sirah Siap Lanjutkan Tren Positif

Spartacks Cyber, Lampung – Jelang bertandang di bumi laskar Saburai, tim urang awak siap melanjutkan trend positif dan meraih point, hal ini di sampaikan coach Eduardo dalam konferensi Pers siang tadi, Jumat (04/10).

Pelatih kepala Eduardo mengatakan, “Kami akan melupakan kekalahan saat laga home yg lalu dari BLFC, saat ini kami mencoba memgembangkan strategi dan berusaha merebut point di sini.”

“Perihal motivasi, dari beberapa laga terakhir kami mendapat trend positif, bertahan di liga 1 dan keluar dari zona degradasi menjadi hal yang membangkitkan motivasi pemain.” Lanjut pelatih yang baru saja menyelesaikan KITAS.

“Besok saya tidak mau melihat ke belakang, saya sudah melihat permainan Blfc, sudah saya pelajari juga, dan besok tim siap mencuri point,”ungkapnya.

M.Rifqi mengatakan, “Putaran pertama dan putaran kedua ini berbeda.Kami lebih matang dan kami mendapatkan motivasi lebih setelah melawan Ps Tira kemaren.”

“Dengan adanya lapangan bagus di sini, ini memotifasi kami untuk tampil maksimal dan meminimalisir kesalahan,” lanjutnya.

Ini adalah laga perdana bagi coach Eduardo yang bisa langsung terjun ke batch pelatih pasca Kitasnya resmi di kelurkan. Laga ini akan berlangsung di stadion Sumpah Pemuda Lampung.

Kontributor : Rosi Elvionita

Editor : Vembi Fernando

Foto : Media Officer SPFC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.