Jamu PSM, Kabau Sirah Bertekad Amankan Poin Penuh

Spartacks Cyber, Padang – Jelang laga pekan ke 20, Spfc bertekad amankan 3 point, hal ini disampaikan coach welliansyah dalam konferensi pers tadi pagi, Minggu (22/09).

Dariel kalezick selaku pelatih kepala PSM mengatakan “Besok merupakan pertandingan yang sulit, lawan yg membutuhkan 3 point, kita juga bermain di keadaan yang tidak mudah. Semua hal tersebut membuat laga ini tidak mudah.”

“Namun kami datang untuk menyuguhkan pertandingan yang bagus dan mendapatkan point. Saya prediksi ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan kita sudah mempersiapkan hal itu,” tuturnya.

Dalam laga kali ini, Juku eja memboyong 18 pemain, dalam dua pertandingan terakhir kita cukup bagus. Dan saya punya feeling tim saya siap menunjukkan penampilan yang bagus kembali. Tim ini memiliki perkembangan dari minggu ke minggu dan besok adalah pertandingan yang sangat spesifik dan kami siap untuk itu.

Kalezick menambahkan, “Menanggapai cuaca kota yang panas, dia mengatakan kami tidak boleh terkejut dan siap menghadapai hal itu. Dan tim saya siap untuk hal itu.”

“Dalam laga besok psm mewaspadai 2 rekrutmen baru Spfc yang membuat warna dan perbedaan di dua laga terakhir tim semen padang,” tegasnya.

Pemain Psm Riski pelu menyampaikan, “kami siap untuk laga besok, pemain siap bekerja keras untuk mendapat point di sini.”

Sementara itu tim urang awak siap dan bertekad amankan point di laga kontra Psm.

Coach welliansyah, “semua laga sangat penting, melawan Psm semua pemain bertekad mendapatkan point.”

“Mereka optimis (Psm) kita lebih optimis lagi, kami berharap besok meraih point penuh.

Muhammad rifqi, kita sudah bertekad untuk mendapatkan point. “Apalagi kemaren kami dapat 1 poit di bandung. Untuk sejauh ini kabut asap belum ada pengaruh terhadap tim,”tambahnya.

“Kita akan bermain lebih baik baik lagi, lebih baik lagi dari permainan menghadapi persib kemaren,” harapnya.

Coach Eduardo Almeida mengatakan, “besok kita menghadapi pertandingan yang tidak mudah, dan kita akan menampilkan yang terbaik. Untuk laga besok situasi normal, kita siap dan semoga tiga point,” harapnya.

Laga menarik ini akan digelar di Stadion Haji Agus salim padang, pukul 15:30 Wib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.