Persib Tahan Imbang Kabau Sirah

Spartacks Cyber, Padang – Dalam laga lanjutan shopee liga 1 pekan ke tiga, tim kebanggaan Ranah Minang harus rela berbagi Point dengan tim tamu Pesib Bandung. Rabu, (29/05)

Pelatih Persib, Robert Rene Albert menyampaikan “Secara keseluruhan permainan baik, tetapi kami kurang beruntung, meskipun kami menargetkan 3 point.”

“Saya tidak terkejut dengan permainan spfc, karena sebelumnya sudah mempelajari pola permainan Semen Padang.”

Mantan pelatih PSM ini menambahkan, “Saya pikir tim kami sudah bermain dengan baik. Tim saya sudah bermain maksimal dan memiliki beberapa peluang. Tidak ada taktik khusus untuk menghadang pemain Kabau sirah, karena sudah belajar dari laga-laga sebelumnya”

“Perihal Kepemimpinan wasit saat laga, dia mengatakan wasit sudah bertugas dengan maksil. Saya sangat mendukung penggunaan Var untuk Liga Indonesia.”

Bojan mengatakan, “Kami sudah bermain dengan bagus. Semoga di laga home selanjutnya kami bisa menang.”

Syafrianto Rusli mengucapkan terima kasih kepada pemain yang sudah berjuang dengan sekuat tenaga, mereka bisa bermain lepas. Mohon maaf kepada seluruh pecinta sepak bola Sumatera Barat belum bisa memberikan point Maksimal.

“Dibabak pertama, kami press di atas, kita berusah menekan dari awal. Babak kedua kita mainkan conter attack.” Sambungnya

Kiper Anyar Spfc Teja Paku alam berkata “Kami dari pemain sudah berusaha semaksimal mungkin, tetapi hanya mampu memberikan point imbang. Semoga di laga home berikutnya kita mampu mengamankan tiga point.”

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.