Kabau Sirah dan Juku Eja Siap Berebut Poin

Spartacks Cyber, Makassar – Jelang laga perdana yang dilakoni Semen Padang Fc di Shopee liga 1 2019. Tim urang awak sangat siap dijamu tim kuat PSM makasar.

Pelatih kepala Syafrianto Rusli mengatakan, “Terima Kasih pada masyarakat Makassar atas sambutannya. Ini adalah pertandingan perdana kami di liga 1, semoga kami bisa berlaga dengan baik di liga 1 ini.”

“Secara mental dan taktikal tim kami siap menghadapi Psm dan semoga mampu mencuri angka,” harapnya.

Pelatih berlisensi AFC Pro ini berharap bisa mengikuti jejak dari rekan-rekan liga 2 yang baru masuk liga 1 dengan memberikan kemenangan di laga awal ini. “Untuk laga perdana ini, kami mendapat sedikit masalah, dua pemain asing cidera dan satu pemain senior cidera serta syaiful indra cahya yang izin karena urusan keluarga, memang dilaga awal ini kami tampil tidak dengan full team” jelasnya.

“Namun hal ini secara taktikal tidak mengganggu, mudah-mudahan mereka yang tampil besok bisa menjawab dari sedikit kelemahan ini,” ungkapanya.

“Semua sudah tahu, kalau Psm adalah tim tangguh, kami berpikir dan melihat setiap tim punya kelemahan, semoga kami bisa memanfaatkan kelemahan itu saat berlaga. Psm punya pemain tengah yang kuat, masalah posisi kami sudah antisipasi.”

Fridolin yoku mengatakan, “Dari pemain kami siap bermain dengan penuh semangat dan siap meraih point disini.”

Sementara itu, pelatih Psm Makassar Coach Darije Kalezic mengatakan, “Setelah sekian lama, kita cukup senang besok kita akan menggelar laga perdana liga 1. Untuk saat ini semua pemain siap untuk berlaga, kecuali Ferdinan, dia masih membutuhkan pemulihan untuk beberapa minggu ke depan.”

“Untuk tim tamu, Saya mengamati mereka sudah banyak melakukan perubahan semenjak piala Presiden dan kami akan fokus ke tim,”lanjutnya.

“Saya besok hanya ingin melihat pemain melaksanakan tugas dari saya dan berharap tugas itu mampu memberikan tiga point,” lanjutnya.

Pemain Psm Makassar Wiljan Pluim memgatakan, “Saya senang karena kita akan memulai liga. Akhirnya liga ini dimulai, kita akan memulai liga dengan dua pertandingan kandang. Idealnya kita harus memperoleh 6 point. PSM siap untuk liga indonesia.”

Laga menarik ini akan digelar pada Senin 20 Mei 2019, pada pukul 20:30 Wib di satdion Andi Matalatta dan akan live di O Channel.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.