Semen Padang Kenalkan Squad Ke Publik

Spartacks Cyber, Padang – Tim Kabau Sirah Semen Padang FC melakukan launching pemain ke publik di salah satu hotel di Kota Padang Sabtu 27 April 2019.Dengan kekuatan 27 pemain terdiri dari 4 pemain asing dan 23 pemain lokal, Semen Padang siap mengincar 5 besar. Disaksikan para sponsor, menagement PT Semen Padang , Media dan pendukung Semen Padang hadir untuk melihat kostum terbaru Semen Padang FC musim 2019.

”Kita punya target di setiap kompetisi diikuti. Karena tanpa taget pemain kurang motivasi untuk meraihnya. Maka dengan target yang jelas lima besar tentu sudah mulai dibenak pemain agar dapat tercapai. Komposisi pemain saat sudah cukup bagus. Kini hanya tinggal teknis saja. Apalagi jadwal yang 15 Mei versus Persija masih ada kemungkinan diundur. Kita sudah tempur,” beber
Rhenold Thamrin CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP).

Selain persiapan skuad, tentu stadion juga jadi perhatian menagemen. Harapan Rhenold stadion sudah siap 100 persen sebelum kick off Liga 1. Karena pihak operator liga sudah memberikan penilaian kesiapan tim yang beridiri sejak 1980 untuk segera berbenah.
”Stadion H Agus Salim sudah oke untuk dilaksanakan laga Liga 1. Jika ada kekurangan, kita sudah perbaiki dengan pihak Pemko Padang,” katanya.

Hal senada juga disampaikan pelatih kepala Syafrianto Rusli. SR, panggilan akrabnya sudah menyatakan siap dan optimis untuk menghadapi liga 1 musim 2019. Persiapan teknis dan non-teknis sudah tak ada kendala.

”Saat ini kondisi tim sudah siap tempur. Di samping itu agenda persiapan juga ada penjadwalan yang belum pasti dari pihak liga.Ini kita tunggu apakah jadwal lawan Persija jadi 15 Mei atau tidak? Kemungkinan di undur. Kita agendakan satu kali uji coba lagi,” pungkasnya.

Skuad yang bertahan antara lain Rendy Oscario, Novrianto, Saeful Anwar, Agung Prasetyo, Leo Guntara, Rudi, Fridolin Kristop Y, Rosad Setiawan, Apriyogi YP, Risky Novriansyah, Afriansyah, Manda Cingi, Irsyad Maulana, Firman Septian, dan Rolando Eko J .Pemain baru antara lain Teja Paku Alam, Boas Attatury, Dedi Hartono, Roni Rosadi, Shukur Pulatov, Mario Alberto Barcia,
Shardon, Dany Dan Nildo Viktor Juffo tetap bertahan walau didera cidera.

Kontributor : Eko Kurniawan

Editor : Vembi Fernando

Foto : Eko Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.