SPFC Targetkan Kemenangan dilaga Pamungkas

Spartacks Cyber, Bekasi – Jelang laga pamungkas Fase grup B ajang pramusim Piala Presiden, tim urang awak targetkan memenangkan pertandingan. Hal ini disampaikan Head coach Syafrianto Rusli saat konferensi pers. Selasa (13/03).

Pelatih Kabau Sirah ini mengatakan, “pemain sudah siap untuk laga esok. Mudah-mudahan di laga terakhir ini mereka bisa lebih berkembang dan bermain sesuai dengan yang kita inginkan, target kita tetap untuk memenangkan pertandingan.”

“Pemain kita harus fokus dan kerja keras, untuk pemain Boaz mengalami cidera dan syaiful masih akumulasi kartu merah. Sedangkan pemain lain siap untuk berlaga,” tambahnya.

“Pemain kabau sirah Dedi Hartono mengungkapkan, secara tim kasi siap, kita akan berikan hasil terbaik untuk laga besok.”

Meskipun menghadapi mantan timnya, Dedi akan bermain dengan profesional dan berharap bisa mencetak gol untuk tim urang awak ini. “Semoga besok tiga point,” harapnya.

Laga pamungkas penyisihan grup B ini, berlangsung di stadion Patriot bekasi pada Kamis 14/03 pukul 15:30 Wib dan live di Indosiar.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.