Kabau Sirah Bertekad Taklukkan Bali United

Spartacks Cyber, Bekasi – Jelang laga kedua Grup B piala presiden 2019. Kabau sirah bertekad menaklukan tim pulau Dewata Bali United. Hal ini disampaikan Head coach Syafrianto Rusli dalam konferensi pers tadi siang. Minggu (10/03)

SR mengatakan, “Yang jelas kita telah bertekad dengan pemain untuk memenangkan pertandingan. Kalau kalah tidak ada harapan untuk lanjut ke babak berikutnya. Mudah-mudahan besok pemain tampil maksimal, anak-anak sangat bergairah dan siap bermain habis-habisan.”

“Materi pemain Bali memang bagus. Tapi kita tetap fokus dan konsentrasi, justru pemain lapis kedua merekapun lebih bagus. Yang jelas kami harus siap dan bekerja keras,” harapnya.

“Pemain kita semuanya sudah siap, Irsyad sudah bisa kembali bermain, kan cideranya sudah sembuh. Mudah-mudah Irsyad mampu membangkitkan semangat teman-temannya untuk bermain bagus,” lanjut Pelatih yang pernah menjabat sebagai Pelatih Futsal PON SumBar ini.

Agung Prasetyo mengatakan, “Insya Allah kita siap menghadapi Bali United dan bisa bermain maksimal, Semoga menang.” Harapnya.

Laga menarik ini akan berlangsung di Stadion Patriot Bekasi pada Senin 11 Maret 2019 dan disirkan live Indosiar pukul 18:30 Wib.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.