Kabau Sirah Lumpuh

Spartacks Cyber, Bekasi – Dalam laga perdana Group B SPFC Vs Bhayangkara Fc, Bhayangkara berhasil melumpuhkan tim urang awak dengan skor 4-2. SPFC akan memaksimalkan penampilannya di dua laga tersisa. Hal ini disampaikan Coach SR dalam Konferensi Pers usai laga. Minggu (03/09).

Pelatih Syafrianto mengatakan, “permainan cukup bagus, kita sama-sama bermain terbuka, cuma kurang back up saja di babak pertama. Dibabak kedua kami coba bermain terbuka lagi.”

“Pertama untuk pertahanan, koordinasi dibelakang memang kurang bagus, pada saat kita dikonter dengan lawan yang sama. Babak pertama kami memang sulit keluar dari built up belakang, tapi di babak kedua kami sudah mengevaluasinya dan kami banyak dapat peluang, terjadi gol dan terjadi gol balasan lagi, koordinasi dibelakang tidak terlalu bagus,” tegasnya.

“Hal-hal kecil yang membuat terjadinya gol, itu yang membuat motivasi pemain menurun. Nanti hal itu akan jadi bahan evaluasi dan untuk laga berikutnya kami yakin, kami bisa berbuat lebih banyak lagi,” jelasnya.

Teja Pakualam mengungkapkan, “kami sebagai pemain sudah bermain dengan maksimal, namun hasilnya seperti ini. Kita masih ada dua laga lagi semoga hasil ini bisa jadi bahan evaluasi.”

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.