Kabau Sirah Siap Hadapi Bhayangkara FC

Spartacks Cyber, Bekasi – Jelang laga perdana grup B Piala presiden 2019, Semen Padang FC Vs Bayangkara FC, tim urang awak ini siap melumpuhkan Bhayangkara fc. Hal ini disampaikan Asisten pelatih Welliansyah saat konferensi pers siang tadi. Sabtu ( 02/3).

Pelatih kepala Bhayangkara Angel Alfredo Vera mengatakan, “Kita sudah siap, semoga pertandingan berjalan bagus. Tim sudah latihan dengan baik.”

Dia menambahkan, “Untuk sementara kita akan mencoba pemain yang banyak jam terbang. “Kalau bisa juara, ya saya akan bawa tim sejauh itu,” harapnya.

“Ajang ini juga bagus untuk melihat seberapa bagus kekuatan tim ini. Kompetisi liga 1 dan piala presiden jelas berbeda. Tapi kami akan tetap menganggap ini kompetisi sesungguhnya,” tegasnya.

Wahyu sugo seto mengatakan, sudah siap menghadapi ajang ini, “kami sudah mempersiapankannya dari sebulan yang lalu. Walaupun kita belum tahu kekuatan lawan mengetahui permainan lawan, Dan siap menjalankan taktik yang diberikan pelatih.”

Asisten pelatih SPFC Welliansyah mengungkapkan, “SPFC secara pertandingan kami sudah siap. Mudah-mudahan kita bisa bermain baik. Mudah-mudahan ajang ini bisa jadi ajang evaluasi untuk liga 1 mendatang,” tambahnya.

Dia menambahkan, “Untuk Semen Padang FC, ini adalah turnamen pra musim yang baik untuk melihat seberapa jauh perkembangan tim dan juga sebagai akulasi latihan tim selama dua bulan ini.”

“Kami berada di grup dengan beberapa tim yang bagus. Bicara target kita harus bermain bagus dan baik. Apabila main bagus tentu target juara tercapai.” tambahnya.

Teja paku alam mengatakan, “kami sudah siap untuk laga besok dan semoga bisa bermain dengan baik.”

Laga pembuka Grup B ini akan berlangsung di Stadion Patrio Bekasi dan Live di Indosiar pukul 15:30 WIB

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.