Pakansari Belum Bersahabat Dengan Kabau Sirah

Spartacks Cyber, Padang – Tim kebanggaan Urang Awak Kabau Sirah harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Ps Tira Persikabo dan mengubur asa untuk lanjut ke babak 16 Besar Piala Indonesia dan Tim kebanggaan Ranah Minang ini kembali gagal mematahkan kutukan selalu Kalah di Pakansari. Dalam Laga ini Ps Tira Persikabo berhasil mencetak dua gol. Permainan dari menit-menit awal kedua tim mampu melakukan jual beli serangan. Hal ini disampaikan Head Coach Syafrianto Rusli dalam konferensi pers usai laga, Sabtu (02/02)

“Selamat Untuk Ps Tira yang Lolos ke babak selanjutnya. Menit-menit awal terjadi jual beli serangan dan sama-sama mampu menguasai pertandingan, beberapa peluang kami gagal memanfaatkanny. Babak kedua ada beberapa kesalahan individu terjadi di lini belakang sehingga pemain lawan mampu menyuguhkan gol” tutur Pelatih yang baru kembali dari Spanyol ini.

“Secara tim kita belum begitu siap, artinya kita baru ngumpul tapi sudah mengikut Piala Indonesia, sementara tim dari liga 2 yang mengikuti turnamen ini hanya lima puluh persen, jadi mereka belum menyatu dan kondisi juga belum bagus” Jelasnya.

Untuk materi pemain belum semuanya, masih ada empat posisi untuk lokal dan dua untuk pemain asing. Menanggapai iven Piala Presiden, kami akan maksimalkan penampilan di sana, tapi ini juga merupakan batu loncatan tim untuk liga 1” tambahnya.

Kiper SPFC Teja Pakualam Mengungkapkan “Ajang ini jadi pelajaran untuk kita, sehingga tim bisa fokus untuk liga 1”

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPCF)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.