Semen Padang FC Siap Patahkan Kutukan Kalah di Pakansari

Spartacks Cyber, Padang – Hadapi PS Tira di leg Ke -2 Piala Indonesia. Kabau Sirah siap Patahkan Kutukan selalu kalah Di Stadion Pakansarai. Hal ini disampaikan coach Safrianto Rusli Saat Konferensi Pers. Laga menarik ini akan berlangsung Di Stadion Pakansari pada Jam 19:00 Wib.Jum’at (01/02).

Coah Sr Mengungkapkan, “Alhamdulillah, tim sudah sampai di sini dalam leg ke-2 Piala Indonesia, Insya Allah kami siap menghadapi PS Tira.” Dalam 18 Pemain yang diboyong ke Pakansari head coach memberangkatkan dua pemain asing SPFC yaitu Shukur Pulatov dan Juffo.

Menanggapi Kutukan tidak pernah  menang di Pakansari Sr mengungkapkan. Hal itu hanya sekedar mistik saja, yang jelas saya memberi motivasi pada pemain untuk bermain sesuai skenario dan bermain lepas, jangan ada beban, apapun yang terjadi, soal kalah dan  menang bukan keputusan kita, yang penting mereka berjuang, bekerja keras dan tampil baik sehingga mampu memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

Mandacingi mengatakan, “Yang jelas para pemain siap untuk laga besok dan yang pasti kami siap membalas kekalahan di Kandang kemaren.”

“Besok kami akan bermain disiplin dan kerja keras, karena dengan adanya hal itu, kita berpeluang untuk memenangkan pertandingan,” harap pemain bernomor punggung 19 ini.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.