Semen Padang FC Siap Suguhkan Penampilan Terbaik

Spartacks Cyber, Padang – Menjami Ps tira dibabak 32 Besar Piala Indonesia, tim urang awak Semen Padang Fc siap memberikan penampilan terbaik. Laga menarik ini digelar di Stadiaon Haji Agus Salim Padang Besok sore, Pukul 15:00 Wib dan live di Jawa Pos Tv Group. Kamis (24/01)

Coach Welliansyah mengatakan,” Secara tim dan mental anak-anak sudah siap. Semoga sore besok tim mampu mengaplikasikan apa yang telah dinstruksikan pelatim selama ini.”

Beliau menambahkan, “Persiapan sudah dimulai sejak tanggal 10 Januari. Masalah Fisik, Alhamdulillah anak-anak bisa menyesuaikan dengan baik. Masalah tim Liga 1 yang kita hadapi, yang jelas dalam sepak bola siapa yang mau kerja, maka merekalah yang terbaik.”

“Di Indonesia ini, siapa yang mampu mengikuti prinsip sepak bola yang benar, insya allah bisa menang” ucapnya. “Saya sampaikan pada pemain, jalani prinsip bermain yang benar, strategi yang dibikin, jangan mengejar gol. Tapi kita bermain dengan baik, maka gol yang diingikan akan tercipta” tegasnya.

“Berbicara pemain asing, masih menunggu konfirmasi apa bisa diturunkan untuk laga besok. Seandainya pemain asing tidak bisa bermain, maka starting line up kita tidak jauh beda dengan yang ada di liga 2” lanjutnya.

Berlaga di Stadion Haji Agus Salim, masing-masing pelatih dari kedua tim sudah saling mengetahui kondisi tim lawannya.

Mandacingi mengatakan, “Kami pemain sangat siap berlaga, apalagi pelatih sudsh memberikan startegi, kami tinggal menjalani strategi saja. Apalagi besok agak berbeda, karena kami menghadapi tim liga 1, secara pengalaman tentu berbeda, tinggal besok bagaimana kesiapan pemain masing-masing untuk memenangkan laga”

“Saya mewaspadai lini tengah Ps Tira yaitu Manahati. Untuk tim secara keseluruhan adaptasi kaki sudah padu dan butuh waktu untuk lebih padu lagi” ungkap pemain dengan nomor punggung 19 ini.

Kontributor : Rosi Elvionita

Editor : Vembi Fernando

Foto : Media Officer Semen Padang FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.