Kabau Sirah Lolos Ke Babak 32 Besar Piala Indonesia

Spartacks Cyber, Kampar – Kabau Sirah berhasil taklukkan Nabil Fc 2-0 dalam babak 64 besar lanjutan Piala Indonesia distadion Kenegerian Lipat Kain Kabupaten Kampar, Riau. Duo gol tersebut di torehkan oleh Abdulrahman dan Elthon Maran. Kemenangan ini memastikan tim kebanggaan urang awak ini lolos ke babak 32 besar. Jum’at (07/12).

“Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan. Pemain mereka selalu digilir, kemaren tim yang diturunkan tadi tidak begitu banyak main di 4 besar. Alhamdulillah dengan lapangan yang sangat berat itu, itu luar biasa, Saya apresiasi Backhtiar Cs karena kemauannya kita mampu memenangkan laga ini,” Ungkap Syafrianto Rusli.

Bermain dengan Nabil Fc, dengan kondisi lapangan, kami bermain berubah-ubah taktik. Bermain di Piala Indonesia ini kita tidak bisa milih lawan karena sudah ditentukan, jadi sudah ada skemanya,” lanjut Sr.

Backhtiar mengatakan, “Ini pertangan yang berat karena jadwal yang padat, alhamdulllah kita bisa main bagus dan dapat poin disini. Karena kita habis  dari perjalanan jauh,ditambah lapangan seprti itu sedikit mempengaruhi,” ungkapnya.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.