Hadapi PSS, Semen Padang FC Ingin Bawa Piala Ke Ranah Minang

Spartacks Cyber, Bogor – Hadapi Pss Sleman dalam laga prestisius Final Liga 2 Indonesia, Semen Padang Fc siap menampilkan pertandingan yang bermutu di Stadion Pakansari Bogor Selasa malam Pukul 19:00 Wib. Final ini merupakan pembuktian bahwa kedua tim pantas berada di final. Hal ini disampaikan kedua Head coach dalam konferensi Pers tadi siang. Senin (03/12)

Pelatih Kepala Semen Padang FC menyampaikan, “Inilah pertandingan puncak liga 2, Alhamdulillah target SPFC untuk kembali ke kasta tertinggi tercapai, untuk laga besok malam artinya kami akan menunjukkan benar pantas SPFC masuk final dalam arti kami akan menampilkan pertandingan yang baik dan bermutu. Mudah-mudahan pemain kami bisa melaksanakan dengan baik.”

“Terkait hal-hal lain saya bersama pelatih PSS Seto sekarang sama-sama belajar mengambil Pro AFC berdua, diantara 22 pelatih Indonesia adalah kami berdua, jadi kami dalam status seperguruan. Kami tidak mungkin bercerita strategi disini, apupun yang kami ceritakan pun mungkin Coach Seto sudah tahu, tinggal sekarang pengaplikasian strategi bagi pemain dilapangan. Sukses buat coach Seto, kami sama-sama sampai di Final,” Jelasnya.

Dia menambahkan, “Kami dibidang teknis, dari awal sampai sekarang, saya menekankan pada pemain, kami tidak akan terpengaruh dengan hal-hal yang terjadi diluar yang kita latih. Sungguhpun hal itu terjadi diluar, saya mengharapkan pada pemain saya, apapun yang terjadi dilapangan, wasit adalah hakim yang tertinggi dilapangan. Alhamdulillah dari awal itu yang kami lakukan dan kami sangat yakin dengan apa yang direncanakan Allah.”

Gonjang –ganjing yang terjadi sekarang, insya allah kami tidak terpengaruh karena kami tidak terlibat dalam hal itu. Yang jelas tim latihan dengan baik, serius dan bermain dengan baik, untuk hasil itu Allah yang menentukan, itu yang selalu saya tanamkan pada pemain.” Lanjut Syafrianto Rusli.

“Terkait dengan pertandingan, mudah-mudahan dengan terbongkarnya ini, Saya yakin pertandingan ini akan fair. Karena sorotan lagi gencar-gencarnya di Tv maupun netizen, kami dari pelatih berharap diakhiri ini hendaknya, sekarang orang berbicara sepak bola dengan teknologi yang tinggi untuk perkembangan sepak bola, sementara kita masih bergelut dengan hal-hal sepela yang tidak perlu kita ikuti seperti ini, saya mewakili teman-teman pelatih akhiri lah ini, biar sepak bola kita ini bisa maju,” tegasnya.

Ngurah Nanak mengatakan, “Terima  Kasih pada Tuhan Yang Maha Esa, tim kami sampai ke Final. Laga besok kami siap menghadapi Sleman, Kami akan bermain sesuai instruksi pelatih dan fokus selama 90 menit, do’a dari Seluruh masyarakat Sumataera Barat sangat kami harapkan, semoga kami bisa memboyong Piala liga 2 Ke Ranah Minang.”

Head coach Pss Seto Nurdiantoro mengatakan, “Intinya hampir sama dengan sahabat saya Coach Syafrianto target kami hanya lolos dan sudah tercapai, Saya pikir untuk besok adalah bonus, SPFC salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara, tapi bagaimanapun juga kami akan berusaha untuk menyempurnakan apa yang menjadi target dari manajemen.”

“Kondisi pemain bagus, enjoy dan penuh semangat, semoga besok pemain bisa tampil baik, menampilkan laga menarik, bisa dinikmati semua supporter dan apapun yang terjadi yang menjadi juara itulaj tim terbaik di liga 2 saat ini.” tegasnya.

Dia melanjutkan, “Saya sudah berkomitmen untuk tidak berkomentar untuk masalah non teknis. Semoga besok jadi pertandingan yang memang layak untuk tim kami berdua berada di final.”

Muhammad Bagus Nirwanto menuturkan, “Alhamdulillah kami mencapai target lolos ke Liga 1. Semoga kami bisa melengkapi euforia ini dengan membawa Piala lIga 2 ke Sleman.”

Laga Penuh gengsi ini diprediksi akan berjalan menarik, apalagi aksi dari kedua supporter tim yang selalu ditunggu masyarakat, terutama di laga Pamungkas ini. Hingga berita ini diturunkan tiket laga Final ini Sudah Habis terjual.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.