LIGA 1, KAMI KEMBALI!

Spartacks Cyber, Padang – Jamu Persita di Leg Ke-2 Kabau Sirah mampu memenangkan laga hidup mati tersebut dengan Skor 3-1. Kemenanga Ini menjawab asa SPFC kembali ke Kasta Tertinggi Liga 1 Indonesia. Spfc memastikan diri berlaga di Partai Final menghadapi PSS Sleman. Rabu (28/11).

Laga yang digelar di stadion Haji Agus Salim ini berjalan menarik, Jual beli serang terjadi antara kedua tim. Sempat unggul di awal babak pertama melalui tendangan Ryan Kurnia (30’), Persita Tangerang harus mengakui keunggulan tuan rumah.

Gol Kabau Sirah yang dijebloskan oleh ketiga trisula SPFC itu masing-masing tercipta dari Risky Novriansya (32’), Afriansyah (36) dan Irsyad Maulana (60). Laga ini dibanjiri oleh seluruh pendukung tim urang awak ini, Sahut sahutan chant tercipta di Stadion Haji Agus Salim, demi memaksimalkan dukungan untuk tim kebanggaan Rananh Minang.

Coach Syafrianto Rusli mengatakan, “Ini terjadi berkat keputusan Allah SWT, terima kasih buat semua do’a dan support seluruh Masyarakat Sumatera Barat, baik di sini maupun yang berada di tanah rantau. Saya sangat yakin tanpa do’a dan support dari semua mungkin sangat susah kami mencapai titik ini, tapi Alhamdulillah atas seluruh dukungan masyarakat yang menginginkan kita kembali ke liga 1 dan do’a itupun terjawab.

“Yang jelas mereka yang berjuang ini kita apresiasi , tidak akan banyak perubahan, rata-rata mereka pemain muda justru meraka akan Kita siapkan untuk liga 1 dua tahun ke depan.” Tambah beliau.

Pemain Andalan Spfc Irsyad Maulana mengatakan, “Alhamdulillah tanggung jawab  lepas, terima kasih untuk pelatih, supporter dan masyarakat Minang. Alhamdulillah kembali ke liga 1 dan hutang terbayar.”

“Saya salut pada coach Syafrianto Rusli yang sudah teguh pada pendirian, target kita Harus juara, dan inilah tanggung jawab tehadap kampung halaman,” lanjutnya.

Partai Final Liga 2 Indonesia ini akan digelar di Stadion Pakansari Bogor, pada Senin 3 Desember Mendatang.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.