Pemain Semen Padang FC Diminta Bermain Sabar

Spartacks Cyber, Padang – Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli meminta pemain agar lebih sabar membongkar pertahanan Persita Tangerang saat bentrok di Stadion H Agus Salim, Rabu (28/11) sore WIB, pada leg kedua semi-final Liga 2 2018.

Semen Padang bermodalkan kekalahan 1-0 di leg pertama menjelang laga ini. Mereka setidaknya membutuhkan dua gol untuk melaju ke final sekaligus merebut tiket promosi ke Liga 1 lebih cepat.

Syafrianto memprediksi Persita akan menerapkan permainan bertahan demi mengamankan keunggulan mereka. Syafrianto meminta anak asuhnya agar tidak terburu-buru dalam melakukan penyelesaian akhir.

“Di pertemuan pertama kami kesulitan mencetak gol. Mereka tentunya akan menumpuk pemain di belakang. Ini akan sulit. Tapi kami sudah minta pemain agar sabar membongkar pertahanan Persita,” ucap Syafrianto.

Syafrianto optimistis Semen Padang tampil sebagai pemenang, mengingat mereka akan kembali diperkuat dua pemain pilar yang absen di leg pertama. Secara keseluruhan, Semen Padang sudah siap bermain habis-habisan.

“Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Dua pemain yang tidak main di leg pertama, Rudi dan Manda Cingi, sudah bisa dimainkan. Mental pemain juga sudah terasah, mereka siap menjalani pertandingan,” tegas Syafrianto.

(Sumber : Goal.com)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.