OPTIMIS KEMBALI KE LIGA 1!

Spartacks Cyber, Padang – Berlaga di depan Publik sendiri dalam leg Ke-2 Semifinal liga 2 Indonesia. Tim Kabau Sirah siap Menjamu Persita Tangerang di Stadion Haji Agus Salim Padang Besok Sore (Red). Selasa (27/11)

“Ini adalah laga hidup mati, kita harus berjuang maksimal, ini kesempatan yang sangat baik. Sesuai Target mudah-mudahan kita lolos ke liga 1.” Ucap Pelatih Kepala Syafrianto Rusli.

Setiap laga tim selalu mengadakan evaluasi, inilah proses dari tm ini, apalagi di lini belakang rata-rata pemain muda, mereka harus banyak pengalaman yang didapat, tapi tim selalu membenahi hal ini. Mudah-mudahan dipertandingan besok sore tidak terjadi lagi” lanjutnya.

Dia menambahkan, “Dilaga kemaren beberapa kali tim mendapatkan peluang tapi gagal dalam finishing, tapi hal itu sudah dibenahi. Dan dipertandingan melawan Persita kemarin dua orang pemain inti kita tidak bisa berlaga, tapi besok mereka sudah siap untuk diturunkan kembali.”

Ngurah Nanak yang mendampingi pelatih kepala saat konferensi pers menyebutkan, “Besok adalah pertandingan yang sangat penting. Tanpa memandang remeh lawan, kami siap memenangkan pertandingan dengan tetap fokus dan kerja keras. Sehingga dengan kemenangan kami ingin memastikan lolos secara otomatis. Kami berharap semoga besok stadion dipenuhi supporter, karena mereka mampu memberikan kami aura positif dalam berlaga.”

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.