Takluk di Tangerang, Kabau Sirah Siap Bangkit di Padang

Spartacks Cyber, Padang – Bertandang ke Markas Persita, Kabau Sirah Takluk 1-0, Pertandingan tersebut berjalan menarik. Hal ini disampaikan Coach Syafrianto Rusli dalam konferensi Pers. Minggu (25/11)

Berlaga di Stadion Sport Center Tangerang, Kabau Sirah melakoni laga menarik dengan Persita. Jual beli serangan sudah terjadi sejak awal pertandingan. Berbagai peluang didapatkan oleh Semen Padang FC, namun tidak bisa di manfaatkan maksimal.

Gol tunggal tuan rumah tersaji di babak pertama lewat kaki Ryan Kurnia (22′). Laga tersebut Spfc tidak diperkuat Salah satu pilar penting lini tengah yaitu Mandacingi.

“Syukur Alhamdulillah pertandingan berhalan lancar. Secara strategi tim sudah melaksanakan dengan baik, cuma finishing yang agak kurang. Banyak peluang yang tidak dimaksimalkan. Kedua tim bermain saling terbuka dan inilah pertandingan yang seharusnya, menarik,” Sebut Pelatih.

Nanak menyampaikan, “Selamat untuk Persita atas kemenangan ini. Masih ada second leg, kami akan fokus dan tidak ada kata lain selain menang di second leg dan kami masih optimis.”

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.