SEMIFINAL, KAMI DATANG!

Spartacks Cyber, Padang – Lumpuhkan Kalteng Putra di Gor Haji Agus Salim Padang. Kabau Sirah memastikan diri melaju ke Semi Final dan menjaga Asa kembali ke Habitat Aslinya, Liga 1 Indonesia, Senin (19/).

Bermain di depan Publik Ranah Minang, SPFC tampil Fight menjamu tim Kalteng Putra. Asa untuk kembali ke liga 1 Musim depan tinggal selangkah lagi.

Dalam laga penuh gengsi ini. Kabau Sirah berhasil menjadi Juara Grup A. Tim urang Awak menanh dengan Skor 3-1, Mandacingi (45+8’, 62’) dan Risky Novriansyah (90+2’) menjadi aktor pembobol gawang lawan.

Dalam Laga kali ini, Ghas terasa sesak dengan begitu antusiasnya masyarakat Ranah Minang memberikan dukungan Pada tim Kabau Sirah, Kemaren Ghas memerah.

Cocah Sr mengatakan, “Syukur Alhamdulilah pada Allah Swt atas kemenangan ini, manusia bisa merencanakan, tapi Allah yang menentukan. Itu saja keyakinan kami makanya tim bermain habis-habisan, semoga cita-cita kembali ke liga 1 terwujud.”

“Sebetulnya tim sudah memiliki dua strategi. Dibabak Pertama strategi kurang berjalan baik. Makanya di babak kedua kami menggunakan strategi kedua. Syukur Kita juara Grup, jadi kita away dulu dengan siapa yang jadi runner up grup B, Kita lihat sajalah perjalanan sandiwara ini, tapi ingat manusia merencanakan, tapi Allah menentukan, Kalau tadi kita sempat 2-1 habislah kita,” tegasnya.

” Saya sangat terharu dengan animo masyarakat yang memenuhi stadion. Terima Kasih Pada Supporter yang sangat luar biasa. Semoga dilaga berikutnya tetap seperti ini.” Harapnya.

Nanak menyampaikan,”Syukur pada Tuhan yang Maha Esa, Saya bangga melihat Ghas memerah seperti tadi. Terima Kasih untuk semua doa dari penonton. Semoga ke depannya tetap seperti ini.” harapnya

(Kontributor : Rosi Elvionita) (Editor : Vembi Fernando) (Foto : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.