“Pantas Tim Lain Kalah Disini”

Spartacks Cyber, Mojokerto – Bertandang ke Homebase PSMP Mojokerto, tim kebanggaan urang awak ditaklukan dengan skor 3-1. Keangkeran stadion Majapahit belum mampu dipatahkan Irsayad Maulana CS. Rabu (14/11)

Laga away ke Mojokerto, tim urang awak gagal memetik point. Menghadapi tuan rumah kabau sirah takluk 3-1, dua gol yang membobol gawang Rendy Oscario itu terjadi lewat pinalty yang di lesatkan Indra (22’), Tuharea (43’) dan gol terakhir ditorehkan Riki (49’). Dan gol tunggal balasan SPFC disajikan Abdurrahman lestaluhu (90’).

Sr mengungkapkan, “Selamat kepada PSMP  atas kemenangan ini. Permainan berjalan lanjar, awal babak permainan saling serang, pemain saya dibuyarkan oleh Pinalti. Kami masih ada peluang, intinya di Kandang kami harus menang melawan Kalteng.”

Dia menambahkan, “Rizky tadi memang dijaga ketat,seharusnya tadi kami dapat pinalty, ya itulah, saya tidak menyesalkan itu, inilah kondisinya, kan aneh sepak bola ini. Hal-hal ini yang selalu terjadi, pantas tim lain selalu kalah di sini karena mental pemain yang dihantam. Saya tidak menyalahkan ini semua, ini bukan akhir segalanya.”

Nanak mengatakan, “Kami sudah siap dari awal pertandingan, main disini memang ada faktor-faktor lainnya. Laga selanjutnya kami optimis.”

Pasca menelan pil pahit dari PSMP tim kebanggaan Ranah Minang ini, bertengger diposisi tiga klasemen sementara Grup A. Asa untuk lolos ke babak selanjutnya masih ada, hal ini bisa terjadi jika Kabau Sirah mampu memenangkan laga terakhir pada 19 November mendatang di Stadion Haji Agus Salim Padang dengan minimal skor 2-0.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.