Kabau Sirah Siap Ukir Sejarah Di Mojokerto

Spartacks Cyber, Mojokerto – Sambangi Markas PSMP Mojokerto, Kabau Sirah berharap mendapatkan keberkahan untuk mematahkan rekor tak terkalahkan tim tuan Rumah dan menargetkan membawa point ke Ranah Minang. Hal ini disampaikan Head Coach Syafrianto Rusli dalam konferensi pers. Selasa (13/11).

Coach SR menyampaikan, “Alhamdulillah, tim sudah beradaptasi dengan suasana di sini, secara fisik, mental dan taktikal tim siap mengahadapi tuan rumah. Semoga spfc mampu menciptakan sejarah disini, selama ini PSMP selalu menang dikandang, tapi dalam tanda kutip, Intinya kami siap meladeni  permainan PSMP.”

Secara tim dan pemain siap, tidak ada yang cidera ataupun akumulasi kartu. Semua pemain siap diturunkan, tim siap menghibur masyarakat Mojokerto. “Target kami menang, semoga wasit fair play. Kami sangat serius untuk kembali ke liga satu,” tegasnya.

Ngurah nanak mengatakan, “Seluruh pemain siap untuk laga besok, pemain dengan nomor punggung 23 ini berharap pertandingan lancar dan berjalan fair. Dengan semangat juang kami akan berusaha, optimis untuk meraih hasil yang optimal dan optimis memenangkan laga ini.”

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.