Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Aceh United, SPFC Jaga Asa Ke Liga 1

Spartacks Cyber, Aceh –  Kabau Sirah Akhirnya mampu mematahkan rekor Aceh united, untuk pertama kalinya, anak asuh Syafrianto Rusli ini membungkam Aceh united di kandang dengan Skor tipis 3-2. Novrianto, Mandacingi dan Irsyad Maulana mencatatkan namanya di papan skor untuk kemenangan tim SPFC. Sabtu (10/11).

Dalam jamuan ke Tanah rencong, kabau sirah mengusung target membawa tiga point ke Ranah Minang, untuk pertama kalinya, SPFC mematahkan rekor tak terkalahkan Aceh United dilaga kandang dengan Skor 3-2.

Paruh babak pertama Irsyad Maulana CS mampu menyapu bersih dengan skor 3-0 untuk tim Kabau Sirah, laga syarat gengsi ini mencatatkan nama Novrianto, Mandacingi dan Irsyad Maulana sebagai pencipta gol tim urang awak. Sebelumnya gol Kabau Sirah (Abdul Rahman) Sempat dianulir offside. Di babak kedua tuan rumah membalas spfc dengan dua gol pinalty  dari Revaldy  yang penuh kontrofersi.

”Alhamdulilah, kami bersyukur bisa meraih kemenangan dilaga penting ini. Terima kasih untuk tim atas usaha dan kerja keras, waalupun masih ada sedikit intimidasi terhadap pemain. Alhamdulillah pemain cukup tenang” sebut pelatih kepala Suafrianto Rusli.

Ngurah Nanak mengungkapkan, “Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemenangn ini. “Penonton mungkin bisa melihat dan menilai bagaimana laga tadi. Dengan semangat dan motivasi tim mampu meraih kemangan ini. “Terima Kasih buat masyarakat yang sudah mendukung kami,” ungkapnya.

Dengan berhasilnya Kabau Sirah mencuri tiga point di Aceh, semakin memuluskan kan jalan tim kebanggaan urang awak ini untuk menghadapi delapan besar liga 2. Dua laga tersisa Spfc akan bertandang ke Mojokerto pada(14/11) dan laga penutup Kabau sirah akan tampil di depan publik Ranah Minang (19/11) mendatang. Hingga Pekan Ke empat ini, Kabau Sirah bertengger di posisi ke-dua Klasemen Sementara.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.