Away Aceh, Nanak : Tak Ada Yang Tidak Mungkin

Spartacks Cyber, Aceh – Lanjutan laga away delapan besar liga 2 Indonesia, Kabau Sirah bertandang ke markas Aceh United. Anak asuh Syafrianto Rusli optimis menumbangkan Aceh United. Tak ada yang tidak mungkin selama semua pihak berusaha dan berdo’a. Hal ini disampaikan Ngurak Nanak dalam press conference kemarin sore. Jum’at. (09/11)

Pelatih Kepala, Syafrianto Rusli mengatakan secara mental, taktik dan fisik tim siap. Tim sudah mengetahui pola bermainnya dan tim didukung masyarakat. “Semoga dimomen penting ini kita mampu meraih kemenangan”.

“Dari aura pemain, mereka sangat bergairah untuk laga besok, pemain sudah melupakan kekalahan kemerin, tim fokus dilaga ini dab siap kembali ke liga satu. Target besok tim harus menang,” tegasnya.

Ngurah Nanak menyampaikan, “Ini adalah misi yang sangat membangkitkan gairah pemain secara fisik dan mental, tak ada yang tidak mungkin selagi kita berusaha dan berdo’a. Intinya harus positif thinking. Kami optimis liga satu dan harus meraik hasil yang maksimal,” harapnya.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.