Kabau Sirah Ditahan Aceh United

Spartacks Cyber, Padang – Aceh United tahan imbang Kabau Sirah dalam lanjutan babak delapan besar liga 2 Indonesia yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang dengan skor 3-3. Coach Syafrianto Rusli meyampaikan Permintaan maaf atas hasil yang kurang baik. Hal ini disampaikan dalam konferensi pers kemaren. Minggu (04/10)

Dalam penyampaiannya coach SR menyampaiakn permitaan maaf pada seluruh pecinta SPFC atas hasil yang kurang memuaskan, tapi ini keputusan dari Allah, semua harus terima, tim mampu mencetakk gol, tapi mudah juga kebobolan.

Dia menambahkan, “Kami akan melakukan perbaikan, semoga tim mampu memaksimalkan dilaga yang tersisa. Di laga tersebut dia mengakui kelemahan pemain yang belum mampu memanfaatkan beberapa peluang. Peluang itu masih ada, di momen laga kemaren itu lah tim terbaik yang diturunkan, terlepas dari yang cidera dan sakit.

“Kalau live dibeberapa pertandingan ke depan Saya optimis, Saya yakin peluang Tim masih ada” Ungkapnya.

Rendy Oscario mengatakan, “Mewakili pemaian, kami meminta maaf pada semua masyarakat Sumatera Barat atas hasil yang kurang memuaskan ini. Kedepan tim akan memperbaiki dan memaksimalkan penampilan.”

“Untuk dua laga away ke depan, tentu tekanan lebih besar, kami harus bangkit dan tampil maksimal.”

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.