Jamu Aceh United, SPFC Siap Tampil All Out

Spartacks Cyber, Padang – Hadapi Aceh United dikandang, Semen Padang Fc siap tampil total dan memaksimalkan finishing sehingga memberikan gol bagi Kabau Sirah. Hal ini disampaikan Head Coach Syafrianto Rusli dalam konferensi pers tadi siang. Sabtu (03/11).

Menghadapi Aceh United, tuan rumah SPFC siap tampil total, maksimal dan memberikan kemenangan. Pasca away, spfc hanya memiliki waktu untuk dua kali berlatih, dengan dua kali latihan tersebut tim sudah mampu mengevaluasi kesalahan laga terdahulu, secara mental dan taktikal tim siap menjamu Aceh United, inilah yang disampaikan Sr dalam Konferensi pers tadi siang. Beliau berharap mudah-mudahan pemain mempunya motivasi dan greget untuk memenangkan laga kandang ini.

“Satu gol di Kalteng bisa dikatakan kami kecolongan, karena tim bermain terlalu hati-hati,sehingga lupa dengan prinsip-prinsip. Semoga kesalahan yang sama tidak di buat kembali para pemain,” tegasnya.

Sr menjelaskan, “Saya tidak ada coba-coba lagi terhadap tim yang akan diturunkan, Untuk laga besok tim bertekad tampil all out dan memenangkan pertandingan dan saya berharap wasit fair play”

Rendy Oscario yang mendampingi pelatih menyampaikan, “Kami sudah siap untuk laga besok, bisa memenagkan pertandingan. Tim sudah mengevaluasi kesalahan yang terjadi di Kalteng, dan siap mengaplikasikan evaluasi dilaga besok.”

Dia menambahkan, “Main dikandang motivasi tim bertambah, karena main di rumah sendiri, mana ada yang mau rumahnya diobrak abrik, makanya kami wajib menang di laga kali ini, apalagi ditambah dengan dukungan supporter.”

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.