Kabau Sirah Optimis Kalahkan Kalteng Putra

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang FC bertandang ke Kalteng Putra guna merebut poin penuh dalam laga lanjutan liga 2 Indonesia babak delapan besar. Pertandingan menarik ini akan digelar esok (Selasa-red). Senin (29/10)

Syafrianto Rusli mengatakan, “Secara Tim Semen Padang FC sudah siap, kami membawa tim dengan 18 skuat. Alhamdulillah semuanya dalam keadan sehat, yang penting bermain fair dan jangan mengecewakan pemain, karena mereka adalah bibit yang akan menjadikan nama sepak bola indonesia ini bagus, yang jelas kita memajukan sepak bola nasional kedua kita membuat masyarakat menonton laga yang menarik, jujur dan membuat masyarakat gembira datang.” Harapnya.

Beliau menjelaskan untuk cuaca disini tidak terlalu berpengaruh untuk tim SPFC. “Pelatih punya style play tersendiri, sebagai pelatih saya sudah punya pedoman untuk menurunkan siapa yang akan dijadikan starting line up. Alhamdulillah pemain tidak ada yang cidera dan diakumulasi.”

Menanggapi Kalteng Putra termasuk tim yang cukup kuat di laga Home, Syafrianto Optimis anak asuhnya mampu mencuri point penuh. ”Mudah-mudahan besok Spfc mampu mematahkan  rekor tersebut.”harapnya.

Terima kasih atas sambutannya. Insya Allah kami akan membawa poin penuh, semoga Allah mengabulkan dan kami Akan berjuang.” Ungkap Rendy Oscario.

Pelatih Kalteng Putra mengucapkan selamat datang untuk tim Kabau Sirah. “Semoga laga besok berjalan lancar dan mampu menghibur masyarakat Palangkaraya. Kabau Sirah tim kuat, kalteng putra akan berusaha maksimal untuk mematahkan serangan tim Spfc,” ucapnya.

Pemain Kalteng Putra Kusheria Hariyudo mengatakan, “laga besok adalah laga yang sangat penting, semoga besok tim mampu meraih tiga poin.”

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.