Menang, Semen Padang FC Kembali Kritik Kinerja Wasit

Spartacks Cyber, Padang – Kabau Sirah berhasil tumbangkan PS Mojokerto dengan Skor 2-1, pertandingan perdana babak delapan besar ini digelar di Stadion Haj Agus Salim Padang,kinerja wasit kembali disoroti. Laga menarik ini semula akan Live di Tv One namun di Cancel. (24/10)

Coach Syafrianto Rusli bersyukur dengan kondisi tadi berhasil memenangkan laga, skenario dan taktik tim berjalan baik. “Di babak kedua cara bermain berubah dan tim mampu menekan tim lawan,” ungkapnya.

Beliau menambahkan “Saya yakin dengan pemain saya, mudah-mudahan Allah melindungi tim. Saya rasa semua sudah tau bagaimana kondisi dilapangan,” ungkapnya. “Kalaupun tadi Firman offside dia tidak dapat bola, peraturan sepak bola sekarang begitu, bola saja tidak ke dia, kenapa harus offside?” ujarnya.

”Masalah ini, kami tidak akan komentar banyak, ini kan gila, main di kandang sendiri masih diperlakukan seperti ini, itulah sepak bola Indonesia. Kami tetap mempersiapkan mental dan kesabaran untuk hal itu,” lanjutnya.” Katanya Dari LIB Live, tapi fakta dilapangan tidak ada live,” Ada apa ini.?,” tambahnya.

Ngurah Nanak mengungkapkan,” Terima kasih pada Tuhan Yang Maha Esa, semua pemain, staff pelatih dan official, berkat kerja keras semua tim mampu memenangkan laga ini. Terima Kasih pada supporter dan masyarakat Padang, berkat dukungan semua kami mampu memenangkan pertandingan ini. “Sebagai pemain, apa yang diinstruksikan pelatih, pasti akan dijalani, didalam lapangan yang penting komunikasi,” ungkapnya.

(Kontributor : Rosi Elfionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.