Jamu PS Mojokerto Putra, Semen Padang FC Siap Tampil Maksimal

Spartacks Cyber, Padang – Jelang laga perdana babak delapan besar liga 2 Indonesia, kesebelsan Kabau Sirah dan Ps Mojokerto siap tampil Maksimal esok hari (24/10) di hadapan publik Ranah Minang. Laga perdana ini akan berlangsung di Gor Haji Agus  Salim Padang dan akan di siarkan langsung Tv one Pada Pukul 15:30 WIB. Selasa (23/10)

Tim Spfc secara taktik dan strategi sudah siap, apalagi kedatangan amunisi dua orang pemain baru, mudah-mudahan mereka mampu beradaptasi dengan cepat,” Ucap pelatih kepala Syafrianto Rusli saat conferensi pers.

Dia menambahkan,” Secara strategi yang dipunya, dua pemain baru ini memahami kerjasama tim. Kedua pemain ini berkemungkinan siap untuk diturunkan dilaga besok, mereka punya skill dan pengalaman masing-masing. Secara umum tim sudah mengetahui dan mempersiapkan formasi untuk menghadapi Mojokerto.” Syafrianto Ruslia menegaskan kalau tim Semen Padang FC sudah bertekad untuk mengamankan point penuh di setiap laga kandang. ”Saya sudah tanamkan pada pemain, sekecil apapun peluang harus dimanfaatkan,” lanjutnya.

Kiper andalan Spfc Rendy Oscario yang menemani pelatih menyatakan kesiapan timnya. “Kami siap, besok adalah pembuktian, semoga besok menang, apalagi ini babak delapan besar, kami siap melanjutkan tren positif dan tampil maksimal” harapnya. “Tim akan bertanding habis-habisan untuk laga besok, yang penting kita kompak di belakang dan berusaha mencetak gol di depan,” ungkapnya.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.