Juara Grup Barat, Semen Padang FC Tatap 8 Besar

Spartacks Cyber, Padang – Berhasil tumbangkan Persis Solo, Kabau Sirah berhasil menjadi juara grup wilayah barat liga 2 Indonesia dan tim SPFC kembali ke performa yang sebenarnya.Hal ini disampaikan coach Syafrianto Rusli usai laga kontra Persis Solo di Gor Haji Agus Salim Padang. Senin(15/10).

“Alhamdulillah atas kemenagan ini. Saya bersyukur, kembalinya trend mereka, cara bermainnya mereka sudah kembali, tim sudah kembali ke performa sesungguhnya, terutama babak ke dua tim bekerja keras, saya bangga.” Ujarnya. Syafrianto juga mengucapkan terima Kasih atas dukungan semua supporter. ”Mudah-mudahan di delapan besar SPFC bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Dia menambahkan komposisi yang ada saat ini sudah bagus, tapi tentu lain lawan, lain hal yang akan disiapkan. Beberapa kelemahan akan di evaluasi, salah satunya memaksimalkan latihan konter.

Rendy Oscario dalam konferensi pers menemani pelatih kepala mengucap syukur atas kemenangan ini. “Alhamdulillah bisa menang, permainan tim sudah kembali ke mental terbaiknya. Semoga trend ini terus berkembang dan dijaga sampai ke babak delapan besar,” harapnya. “Terima kasih untuk rekan-rekan wartawan dan supporter yang selalu mendukung kami,” ungkapnya.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.