Puncak Wilayah Barat Harus Dikuasai

Spartacks Cyber, Padang – Kabau Sirah siap menjamu Persis Solo dan berebut posisi puncak wilayah barat dalam laga terakhir menuju babak delapan besar. Hal ini disampaikan oleh pelatih kedua tim saat konferensi pers, Minggu (14/10).

“Kami siap melawan Persis Solo, kami tak peduli apa pun yang terjadi, target kami menang. Saya rasa di tim SPFC tidak ada apa-apa, mungkin ada sedikit penurunan mental efek bermain diluar yang kalah setelah empat pertandingan terakhir, ada beberapa faktor yang menimbulkan hal itu, salah satu mereka dicurangi wasit,” jelas pelatih kepala Syafrianto Rusli. “Masalah mental, strategi dan kondisi fisik, segalanya telah dibenahi. Semoga besok sore pemain tampil lepas dan maksimal,” Lanjutnya.

Secara psikologis kami sudah benahi kemauan pemain untuk bermain berani dari babak pertama. Ada tiga pemain yang tidak bisa main yaitu, leo, mardiono dan febly. Mudah-mudahan besok tim bisa tampil baik ,” ungkapnya.

Rendy Oscaria menuturkan, “Kami pemain sudah siap untuk laga besok, apalagi ini adalah misi balas dendam. “Saya tetap fokus dan memaksimalkan penjagaan gawang kabau sirah serta menjaga komunikasi dengan pemain belakang” ungkapnya.

Pelatih Persis, Agus Suyono mengatakan secara tim mereka siap untuk menikmati indahnya Kota Padang dan menikmati pertandingan ini dan kami merasa happy disini. “Kami mewaspadai permainan tim tuan rumah, jangan sampai lengah dan kerja keras,” tambahnya.

Heru Setiawan menuturkan “Kami siap berlaga, siap mencuri point dan mengamankan posisi di delapan besar. Seperti laga lainnya, kami selalu mengingikan hasil positif, tim harus kerja keras dan tampil maksimal. Saya rasa pemain Spfc harus diwaspadai, salah satunya Risky yang harus lebih diwaspadai,” lanjutnya.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.