Siap Menang di Pekanbaru

Spartacks Cyber, Pekanbaru – Jelang laga pekan 21 liga 2 indonesia Spfc bertandang ke markas Psps dan siap mencuri point. Hal ini disampaikan pelatih kepala Syafrianto Rusli dalam konferensi pers. Minggu (07/10)

Pak Syaf, sapaan akrab beliau mengatakan secara taktikal dan mental tim siap. “Sejak saya memegang spfc belum pernah menang melawan Psps, mudah-mudahan kali ini menang dengan menunjukkan permainan yang sportif dan berkwalitas” ucap beliau.

Dia menambahkan tim memboyong 18 skuad. “Insya allah untuk laga kali ini tim komplit. Strateginya bagaimana kami bisa menang di laga ini,” ungkapnya.

Kami akan bermain fight untuk mencari juara grup. Bisa saja aturan berubah, jadi kami harus siap memenangkan setiap pertandingan” lanjutnya.

Beliau menuturkan,”Terima kasih untuk supporter yang besok siap mendukung. Support lah dengan damai dan jangan ada kegaduhan. Jika kedua tim bermain sportif dan bagus, tentu mampu memberikan permainan yang menghibur untuk masyarakat” jelasnya.

Goal keeper Kabau Sirah Rendy oscario mengatakan Tim siap untuk laga besok. “Semoga kami bisa bermain maksimal, semoga bisa bermain dengan Cleansheet” tutup kiper bertinggi badan 170 cm ini.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.