Semen Padang FC Pastikan Tiket 8 Besar

Spartacks Cyber, Padang – Bermain imbang dengan tim tamu Perserang, Semen Padang FC amankan satu tiket delapan besar liga 2 Indonesia wilayah barat. Hal ini disampaikan pelatih kepala Syafrianto Rusli usai laga di GOR Haji Agus Salim Padang, Kamis (04/10)

“Alhamdulillah satu sisi kita berhasil mendapatkan tiket delapan besar. Satu sisi kita  harus ambil hikmahnya, kiranya bagi pemain, jika melawan kompleks event itu susah untuk berkembang, pemain kita kurang kreatif di depan, sebetulnya di babak kedua kita sudah bermain baik. Striker terlalu monoton, ini pekerjaan rumah bagi tim untuk lebih baik lagi di babak delapan besar,”Jelas mantan pelatih futsal tim PON Sumatera Barat ini.

Dia menambahkan, untuk laga berikutnya akan atur strategi dan berkoordinasi dengan manajemen untuk mencadangkan beberapa pemain inti. ’’Secara tim kita fight melawan tim Pekanbaru”.

Syafrianto juga menyebut ada rencana untuk menambah pemain depan dan akan di cari di liga satu. Hal ini akan dilakukan jika ada hal yang luar bisa terjadi. ”Intinya ada penambahan untuk depan dan tengah,” tegasnya. 

Goal keeper Semen Padang FC yang mendampingi pelatih saat konferensi pers Rendy Oscario mengatakan sangat bersyukur dengar kabar sudah masuk delapan besar. “Kami bisa lebih baik lagi di babak selanjutnya dan kita bisa maksimalkan penampilan dilaga yang tersisa,” harapnya.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.