Kabau Sirah Siap Tempur

Spartacks Cyber, Padang – Menjelang laga menghadapi Perserang, Semen padang Fc siap bermain rest dan mengamankan point dilaga kunci demi asa lolos ke babak selanjutnya. Hal ini disampikan pelatih Syafrianto Rusli dalam koferensi pers tadi siang. Rabu (03/10)

”Alhamdulillah secara fisik dan taktikal tim sudah siap menghadapi laga esok. Mudah-mudahan tekanan mental yang didapat kemaren bisa berbuah baik untuk tim,” Sebut pelatih kepala Syafrianto Rusli. 

Syafrianto juga menyebut pemain sudah siap semua, kecuali yang cidera seperti Hengki dan Finno tidak bisa bermain karena sanksi dari PSSI. ”Besok adalah laga kunci, kami harus menang, jika menang tim maka asa untuk babak selanjutnya sudah aman,” Lanjutnya. ”Kita sudah punya starting line up yang sudah baku, yang jelas besok tim harus bermain rest, tim tidak akan memberikan kesempatan lawan untuk menyerang, kami harus bermian menekan.” Tegas

Rendy Oscario yang mendampingi pelatih kepala dalam konferensi pers menyebut semua pemain siap untuk laga besok. “Kami sudah siap untuk laga besok, karena ini pertandingan yang menentukan untuk babak selanjutnya, kami siap mengamankan point,” tambahnya.

Pelatih perserang Tema mursyadad mengatakan, “Menghadapi Semen Padang FC tim sudah siap secara fisik dan mental. Semoga besok wasit bisa menjadi pengadil yang menjunjung tinggi sportivitas” harapnya.  Dia menambahkan Perserang mewaspadai semua pemain Spfc “kami berharap bisa mencuri point di sini,” ungkapnya.

Pemain perserang Novriza Ali mengungkapkan, “Semoga besok pertandingan berjalan fair play, kami siap mencuri point.”

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.