Penonton Sportif, Wasit Jauh Dari Kata Adil

Spartacks Cyber, Aceh – Tim Semen Padang FC harus kembali menelan pil pahit dari Tanah Rencong. Kabau Sirah di lumpuhkan Aceh united dengan skor 4-1. Pelatih kepala sangat menyayangkan kondisi dilapangan dan memprotes kinerja wasit. Jumat (28/09).

Syafrianto Rusli mengatakan,” Saya mau komentar ini saja, kapan sepak bola indonesia ini mau maju? Saya sangat menyayangkan  kondisi dilapangan tadi, saya sedih. Kami kalah tidak apa-apa, silahkan nilai sendiri kondisi laga hari ini,” ucapnya.

“Saya tidak mau merubah skor, saya hanya mau merubah sepak bola indonesia.” Ungkapnya. “Kami ada rekaman, kami ada semuanya, apa yang terjadi dilapangan ada. Kami tidak mau protes skor, tapi kami mau protes kinerja wasit, ini orang tidak ada menyenggol apa-apa ditunjuk penalti, makanya saya tarik semuanya, kapten saya tarik. Tiga pemain kuncipun saya tarik, anak muda mana bisa tahan emosi, ”jelasnya.

“Penonton Aceh saja ketawa melihat kejadian dilapangan, saya salut melihat penonton disini, penonton sini sportif,” lanjutnya. ”Silahkan saja lihat kondisi dilapangan tadi,” ujarnya.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.