Sambangi Aceh, Semen Padang FC Siap Amankan Poin

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang Fc siap mengamankan point dalam laga lanjutan away ke Tanah Rencong menghadapi Persiraja esok (Senin). Hal ini disampaikan oleh Pelatih kepala Spfc dalam konferensi pers tadi siang , Minggu(23/09).

Puji syukur kami ucapkan pada Allah SWT kami sudah sampai disini untuk melanjutkan kompetisi liga dua. Kami sangat senang datang ke Aceh, Semen Padang FC itu identik dengan Aceh. Saya rasa di Aceh ini seakan-akan kami bermain di kandang sendiri. Saya berharap kita bisa bermain fair, kita sama-sama punya tujuan untuk lolos,” Harap pelatih Kepala Syafrianto Rusli.

“Semoga nanti kedua tim bisa menunjukkan permainan yang  fair, menghibur masyarakat , bagus dan menarik yang nantinya bisa di contoh oleh bibit-bibit pesepak bola dimasa yang akan datang,” Tambah beliau.

Coach Syafrianto juga menyebut bahwa mereka akan tampil baik dan berharap bisa memecahkan sejarah sebagai tim yang mampu mengalahkan Persiraja di kandang sendiri. Kami memandang tim Persiraja adalah tim yang bagus. Yang  jelas kami telah membenahi apa yang menjadi kesalahan di laga sebelumnya dan semoga menghadapi Persiraja kesalahan tersebut tidak terulang.” Ungkapnya.

Pemain SPFC Fredolin K Yoku mengatakan, ”Kami sudah siap menghadapi tim tuan rumah, kami tidak akan menyia-nyiakan point. Semoga kami bisa membawa pulang point ke ranah minang” harapnya.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Spartacks Cyber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.